Menu

Minggu, 05 Juni 2011


Aku kira aku kuat
Ternyata tidak, aku tidak kuat
Aku kira aku tangguh
Ternyata tidak, aku lemah
Aku kira aku sanggup tanpamu
Ternyata aku tidak seperti itu



Jujur,
Aku ingin sekali mengirimi kau message
Aku ingin mendengar suara kau



Tapi apa dayanyaah aku tak bisa berbuat apapun
Makanyaah aku tidak mengirim satu message untukmu
Makanyaah aku tidak menelpon kamu



Karena tiap kali aku telpon kamu, kamu tidak mengangkatnya

Dia yang bilang
“kalau kamu, dia lagi makan bareng aku. Makanyaah ga di angkat..”



Karena tiap kali aku mengirim message dia yang bales messageku.

“Dia bilang faqih lagi mandi, ini wka?....”




Apa maksud dari semua ini?
Apa itu artinya kamu udah memilih dia?
Apa memang kau lebih bahagia dengannyah?
Mana sumpah cinta sampai mati?
Apa yang kau ucapkan terbukti??
Siapa yang paling tepati janji? Cuma aku, Cuma aku


Kenapa kau tak menjawab sepatah katapun?
Kenapa kau diam?
Kenapa  tak kau sendiri yang membalas messageku?
Kenapa kau tak mengirimi aku message?


Apa kau tahu sayang?


Aku menunggu messagemu itu tiap detik
Aku menunggu messagemu itu tiap jam
Aku menunggu messagemu itu tiap pagi hari dan tiap hari
Aku juga menunggu telponmu



Tapi sepertinyaah
Sekarang kau telah berubah
Sekarang aku tahu jawaban yang sebenarnyaah
Sekarang aku hanya diam terpaku melihatmu



Aku sudah mendapat banyak yang aku mau
Aku juga sudah memiliki semua yang aku inginkan


Aku yakin...
Satu hari akan pudar dan sinarnya akan hilang
Karena semua yang ada dan aku miliki ini
Tak untuk selamanya, ini semua sementara


Kalian tahu aku tidak mencari itu
Yang aku cari hanya cinta tak terganti
Yang aku ingin hanya cinta yang tulus
Yang aku mau hanya cinta yang kuberi
Yang aku nanti hanya cinta yang abadi
Dan..
Mencari artinya hidup ini
Selama detak waktu masih ada


Ya allah,
Apa semua yang aku lakukan ini akan berujung sia-sia?
Apa semua yang aku lakukan ini akan berujung dengan kesedihan lagi?


Aku tidak dapat menjawab itu semua.
Aku tidak sanggup untuk semua ini.
Aku kalut.
Aku bingung.
Aku kosong.
Aku benar-benar butuh dia


Sesaat dan sejauh mataku ini memandangmu
Hanya dapat diam
Hanya dapat menangis


kau tau jujur aku, akuin merindukanmu
Kau tau jujur aku, akuin tak bisa melupakanmu
Kau tau jujur aku, akuin kau yang terbaik
Tapi apakah kau disana merasakan hal itu?
Tapi apakah kau disana mengingatku?
Tapi apakah kau disana mengerti perasaanku?



Malam ini ditemani peppy itemer kesayanganku
Tepat jam setengah satu malam
Dari balik peppy tak sengaja air mataku mengalir ke pipi
Begitu deras, begitu menusuk hingga ke ulu hati
Ya, malam ini aku menangis lagi
Aku hanya bisa menangis diam-diam tanpa mereka tau aku menangis atau tidak



Mungkin ini adalah gambaran kamu dan aku, hanya seperti ini yang aku rasakan
 Kau tidak disini
Akupun tiada dhatimu
Jiwaku ikut menghilang bersamamu
Melukiskan segenap keindahan dirimu



Banyak yang peduli  dengan aku disini
Banyak yang perhatian dengan aku disini


Tapi
Aku ndak ingin dperhatiin dia ataupun mereka
Akupun ndak ingin dpeduliin dia atau mereka
Karena...
Hanya kau yang aku mau
Kamu..  kamu..  kamu..




Cobalah lihat dari sisi aku
Agar  kau pahami semuaanyah
Coba kau dengar jerit hati kecil ini
Cobalah tuk mengerti sedikit saja
Lihat lihat aku.... look me..!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar