Menu

Minggu, 05 Juni 2011

hari ini kegiatan aku adalah jalan-jalan bersama keluarga.
ga tau juga jalan kemana dan dimana tempatnyaah.
karena akupun ndak tau jalan, seedihnyaah
dan jalan kali ini adalah jalan yang dadakan tapi sepertinyaah kalau mau jalan memang selalu dadakan deh..
ckckckk, maklum sih papa memang selalu gitu, tiap jalan kemanapun ndak ada prioritas dan rencana.



walaupun seperti itu aku selalu ikut pastinyaaah..
yeeeeeeeey*
ada yang aneh dengan aku kali iini teman.



ya, aku dandan kali ini
ya, aku berhias kali ini
karena aku mencoba kembali dikehidupan ku yang semula tanpa kau


tapi..
saat adek-adekku mengajak bercanda
kenapa yha yang muncul saat itu adalah senyum maksa.

saat adek-adekku mengajak berkata
kenapa yha yang mncul hanya kata-kata singkatku.




come on...!
untuk kali ini jangan ada perasaan galau.
untuk kali ini biarkan aku senang.
untuk kali ini biarkan aku tertawa.
untuk kali ini biarkan aku menikmati hal ini
walau aku tahu itu semua hanya sesaat



itu semua adalah hanya sekedar keinginan ku
dan yang sebenarnyaah terjadi adalah


ini aktivitasku saat didalam mobil tadi
melihat mobil yang berjalan dengan tatapan nanar
mendengarkan alunan musik tanpa peduli dengan sekitar dan aku hanya bilang ya untuk setiap pertanyaan yang dlontarkan padaku.
diam tak bersuara
dan saat aku melihat ke langit pada siang itu


aku merasakan sungguh cerah hari ini
aku merasakan sungguh indah awan biru itu
aku juga merasakan matahari yang sungguh semangat menyinari alam ini



tapi sayang hari ini i do not feel anything today*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar