Menu

Jumat, 03 Juni 2011

hanya dapat diam melihat semua sikapmu itu
dan merelakan kamu dengannyaah
mungkin sekarang kamu belum sadar
bahwa orang yang menderita itu adalah orang yang terluka



suatu saat kamu pasti menyesal membuatku seperti ini
suatu saat kamu pasti akan merasakan hal yang sekarang aku rasakan
pegang ucapanku ini



airmata ini menetes saat kau melihat orang yang kau sayangi melukaimu
airmata ini menetes saat kau melihat orang yang kau sayangi mengkhianatimu
airmata ini menetes saat kau melihat orang yang kau sayangi berjalan menjauh dari tempatmu sekarang




bertahanlah, dan kamu akan mendapatkan suatu hal yang lebih baik
tersenyumlah, dan kamu akan mendapatkan suatu pengganti yang lebih baik
tertawalah, dan kamu akan mengerti semua hal yang sudah terjadi kepadamu


patah hatiku ini..
tak butuh jawabanmu
tak butuh rasa kasihanmu
tak butuh kepeduliaanmu
tak butuh semua tentang kau..!


hanya butuh kau dengar, 
biar luka ini hanya menjadi cerita masa lalu kita.


tapi...
bila kau suatu saat kembali dan dengan mudahnyaah
berkata ingin kembali, kau tahu apa yang aku rasakan?????
kau hanya membangkitkan rasa sakit itu
setelah sekian lama
aku obati, aku pendam, aku tutup semuanyaah dan aku lupakan rasa yang telah mati.
kemana ajj kamu? kenapa baru muncul?
asal kamu tahu tak mudah aku mengobati itu semua.





hal yang aku jalani saat ini tidaklah perlu kau ketahui.
kau hanya cukup melihatku tertawa lepas tanpa kau tahu rasa apa yang sebenarnyaah aku rasakan saat ini.
dan saat kaupun mulai bertanya tentang satu hal
"apa kesalahan kau dimasa lalu..??"


kau tahu aku hanya bisa diam
kau tahu aku hanya bisa tersenyum
setelah beberapa saat kau mulai melupakan hal itu
akupun berkata
"saat itu yang salah adalah hatimu.."




menulis blog sambil dtemani lagu Ost. princess hours
nice..!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar