Menu

Kamis, 02 Juni 2011

heyy para cewek-cewek yang ada disana dan disini.. :))



kamu pasti juga tahu dong banyak bunga dan bermacam-macam bentuk bunga yang ada dibelahan dunia. nama merekapun sangatlah unik-unik seperti mawar, melati, lily, sedap malam, anggrek, tulip, eldeweis, teratari, seroja, kenanga, herbras, jasmine, sepatu, kamboja




ini rupa mereka, cantik-cantik yha mereka ^^






















tapi dari semua ini buat aku hanya ada
Two best flowers for me.....!!



mawar ( bunga berduri - rossa sp )
ini bunga mawar, harusnyaah ndak usah dberitahu yah. kant kalian juga sudh mengetahuinyaah tapi tak apalah.. :)
siih bunga cantik dan menawan










karena aku sangat suka bunga mawar.
bunga ini juga banyak koq djumpai dan banyak juga yang menyukai tidak hanya aku tapi menurutku bunga ini memiliki filosofi yang sangat dahsyat dan begitu indah selain itu bunga yang sangat menawan dan sangat memiliki senjata yang ampuh untuk membuat orang yang disekitarnyaah sakit.

teman..
kalian tahu tidak??
aku ingin seperti bunga itu yang menawan dan dapat menusuk orang dengan duri-duri yang dimiliki.
tapi aku tidak bisa seperti itu, aku hanya mencoba menjadi seorang yang tegar dalam suatu hal apapun tapi tetap menawan untuk sekitarnyaah. untuk orang yang sayang dengan aku. semoga ajj yha aku bisa menjadi pribadi yang seperti itu. satu lagi yah, kadang filosofi itu yang bisa membuat aku semangat untuk menjalani semua aktivitasku lho.. :)






edelweis ( bunga abadi - javanesee edeilwess )
ini dia sih bunga cantik yang abadi










menurutku bunga ini adalah bunga yang cantik, bunga yang tumbuh di puncak gunung bromo.
bunga itu sangat indah, semoga saja suatu saat aku bisa mengambil setangkai bunga itu, :)
awalnyaah aku hanya menyukai, hanya ingin mengambil sendiri dan hanya ingin membuat bunga itu sebagai pembatas buku favoritku.


tapi


setelah aku mengetahui mitos bunga itu yang menyebutkan bahwa dimana dan apabila bagi yang memberikan bunga ini kepada pasangannya, maka cintanya akan abadi. Tidak sedikit para pencinta yang menjadikan bunga abadi ini menjadi salah satu hadiah spesial bagi pasangannya. Konon, hal itu dimaksudkan agar cintanya abadi.



aku langsung cengo ( penyakitnyaah keluar lagi )



Siapa yang nggak tahu bunga edelweis??


banyak orang yang memberikan istilah dengan bunga abadi. Kalau dilihat dari bentuknya bunga ini sangat cantik, dan di balik kecantikannya itu tersimpan makna ataupun mitos yang cukup banyak mempercayainya. Butuh perjuangan untuk mendapatkannya, karena bunga yang satu ini biasanya tumbuh di puncak-puncak atau lereng-lereng gunung.
Oleh karena itu kamu bisa membayangkan betapa susahnya untuk bisa memetik si bunga abadi ini. Orang bilang, “Untuk mendapatkan bunga edelweis yang indah, maka semakin besar resiko yang dihadapi”, karena nyawa adalah tantangannya. Mengingat bahwa bunga edelweis telah menjadi bunga yang langka dan dilindungi, razia juga salah satu resiko yang harus ditanggung.
 



berapa bunga yang kamu sukai??


semoga bermanfaat...!

yeeeey.... 
yeyeyeyeyeyeeeeeeeey.... 


\(^,^)/  \(^,^)/

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar