Menu

Sabtu, 04 Juni 2011

jangan kau kira aku benar-benar down tanpa kau disini
jangan kau kira aku sakit saat aku melihat kau berdua dengan dia
jangan kau kira aku akan menangis selama berhari-hari
jangan kau kira aku tidak benar-benar sayang kau karna aku tidak menangisimu
jangan kau beranggapan kalau kau adalah seorang cowok yang paling baik dan hanya satu dimuka bumi ini




kau tahu??
anggapan, anggapan, anggapanmu itu semua sedikit benar
memang benar aku menangis tapi aku menangis bahagia
memang benar aku sayang kau tapi aku lebih sayang diriku ini



makanyaah aku tidak ingin berlarut-larut merasakan rasa sakit ini
makin lama aku merasa hal itu makin sakit pula hatiku ini



aku pun tidak ingin kau beranggapan aku lemah
karena aku tidak seperti itu
aku adalah seorang pribadi yang tangguh
walaupun kau tak akan pernah mengetahui apa yang terjadi sebenarnyaah
kau hanya akan tetap melihatku tertawa lepas tanpa beban apapun
untuk semua cerita kehidupanku






dan...
sekarang yang akan aku lakukan hanyalah
menulis
menulis
menulis



ya, menulis apapun yang ada di dalam pikiranku
ya, menulis apapun yang ada di hadapanku dan disekitarku
ya, menulis apapun yang ada di hatiku dan perasaanku dengan melukiskan sesuai suasana hatiku
menonton film kartun favorit dan tertawa tak jelas saat nonton film itu ( padahal tak lucu juga )
berjalan-jalan sendiri bak stupid human sambil makan lolipop + eskrim ditengah orang ramai
membaca buku yang aku sukai ( novel, komik, books motivation or my study books buat buku pelajaran sepertinyaah jarang banget... )
terakhir....
mendengarkan, berteriak, bernyanyi dan menggerakan seluruh tubuhku
menikmati alunan musik yang santai dan senang tanpa memikirkan satu masalah apapun yang sudah terjadi.





saat itu aku merasakan
lepas...
bebas..
nyaman..
bahagia..
senyum senyum sendiri...



gila mungkin aku
WHAT EVER...!!
terserah penilaian kalian terhadapku seperti apa







yang penting
aku senang, senang, senang melakukan hal seperti itu
aku juga tidak menggangu kalian kant karena masalahku



jadi jadi jadi
ini aku
ini hidupku
ini kelebayaanku
ini gayaku untuk mengobati rasa sakit itu...!






karena akupun tahu, aku harus beranjak
karena akupun tahu, aku harus tetap berjalan
dan
karena akupun tahu, aku harus melupakanmu

















( "teruslah berjalan dan jangan pernah kau kembali, 
berlarilah karena kau akan segera aku lupakan dengan mudahnyaah, sayang...." )


Tidak ada komentar:

Posting Komentar