Menu

Rabu, 08 Juni 2011

kemaren pak dosen muterin video tentang the secret.
yang membicarakan tentang salah satu hal.
kalau kita percaya dengan kekuataan pikiran kita maka apa yang kita lakukan atau inginkan itu semakin mendekat kepada kita.
nice pak untuk videonyaah...!!



esoknyaah pak dosen muter video lagi, tapi emang dasar mata ndak bisa di ajak kompromi
alhasil tidurlah saya, selama 15menit...
kalau dihitung-hitung lumayanlah membuat hati senang dan mata segar daripada ntar pulang malah nabrakin sih itemer, kasiaan dia.. ahahahahahhaa, gila.


pas bangun dputer lagi video tentang seorang ibu.
karna baru bangun buatku yang menarik hanyalah lagu bunda dari melly goeslaw itu dan kata-kata mutiara.
aku jadi merasakan sesuatu..
aku merinding
aku meresapi tiap dalam kata itu


hingga akhirnyaah aku, rodiah dan teman-teman yang lain menangis.


pas video itu selesai,
pak dosen berkata : lhooo, koo pada nangis??



ahahahhahaaa, ucapannyaah pak dosen membuatku cengo seketika.
ya, bagaimana tidak pak dosen muter video sedih malah bertanya seperti itu.



ckckckkkcckckkck. tapi beberapa hari ini lumayanlah.
nice..!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar