Menu

Jumat, 03 Juni 2011

malam ini saat aku keluar rumah
malam ini saat aku berjalan sendiri
malam ini saat aku duduk diteras depan rumah
lalu
malam ini saat aku berada diatas genteng sambil berbaring
merenggangkan kedua tanganku




aku merasakan satu hal
aku rasakan angin yang dingin
aku rasakan udara yang dingin pula
dan
aku merasakan angin itu mengelus lembut rambutku
aku merasakan angin itu menyentuh lembut tubuhku
aku merasakannyaah, aku menutup kedua mataku...
merasakan tiap hembusannyaah sambil menghela nafas dan berkata




"SO SAD..."



walau cuman sekejap aku merasakan hal itu
walau cuman sesaat aku merasakan hal itu
saat aku membuka mata



yang aku lihat 
hanya hamparan langit yang begitu luas
hanya hamparan awan hitam tanpa bintang
sesaat aku memicingkan mata, ternyata hanya ada satu bintang



ya, bintang kecil yang berkelip di atas sana



aku merasa bintang itu adalah aku




bintang kecil yang sendiri
bintang kecil yang berkelip riang menikmati malam tanpa tahu apa artinyaaah
bintang kecil yang selalu ada ditiap gelap malam 
bintang kecil yang tetap tegar berkelip dtengah gelap ( kesedihan ) malam



aku berpikir
kenapa bintang itu dapat seperti itu??



dapat tetap setegar itu??
dapat tetap berkelip (ceria ) ??
dapat tetap indah??
sampai kapan kau harus seperti itu?
sembunyi dbalik topeng kerlipanmu itu?




padahal bintang itu muncul di gelap malam
padahal bintang itu hadir tanpa bintang lainnyaah
padahal bintang itu hanya seorang diri
padahal yang bintang itu tahu, dia harus tetap seperti itu karena itu adalah bagian dari hidup si bintang
padahal yang bintang itu tahu, itu semua adalah tugasnyaah untuk memberikan penerangan saat malam
padahal yang bintang itu tahu, dia harus bisa memberikan suasana keceriaan, kesenangan dan kebahagiaan dtengah gelap malam tanpa satu dari mereka mengetahui masalah si bintang tersebut, yang mereka tahu bintang itu dapat berkelip, dapat dan dapat semuanyaah....!!




apakah semua adalah takdir yang sudah dituliskan oleh sang pencipta-Nya..??
apakah semua itu adalah memang tugas dia..??



apapun alasannyaah satu kalimat yang ingin aku sampaikan..
"HEY BINTANG YANG ADA DI ATAS SANA, AKU INGIN MENJADI SEPERTI KAMU....."



Tidak ada komentar:

Posting Komentar