Menu

Selasa, 14 Juni 2011

malam..
hari ini aku alhamdulilah banget.

aku bahagia..!!
awalnyaah aku kira akan standart dan biasa saja.
tapi hari ini aku mendapatkan hal yang luar biasa.
tentang my hobby..
tentang my passion..
ya, apalagi kalau bukan menulis.

hari ini aku ikut acara raditya dika.
you know how?
thats right...!! dia penulis konyol yang bisa menghibur hati.
bukan karena dia artis dan penulis terkenal yha.


tapi karena tema yang di usung sangat menarik buat penulis pemula seperti saya
" Cara menjadi penulis muda berbakat bersama..."





cerita awalnyaah itu pas dia dipanggil raditya dikaaaaa. you know??
ga ada orang yang keluar dari pintu tapi sesaat kemudian saat penonton dan tamu undangan diam tak bersuara dia malah keluar. dan dia berkata super sekali.. like mario teguh..!
dia bercerita tentang kehidupan dia, cinta dia, setan, boybands and kucing tercintanya. dikemas dalam hal konyol, lucu dan meniru gaya + suara cowok cewek
sampe ngakak mulu dari awal hingga akhir seminar.



sumpah baru kali ini aku ikut seminar yang bisa ngubah aku jadi moody banget
nice...!





singkat ceritanya pertengahan.
jujur yha, gua itu ndak suka boysband
ya, sm*sh
menurut dia, itu boysband sebenernyaah apa yang mau djual?
lagu? tampang? gaya mereka yang goyang-goyang di atas panggung?? atau dia mau menyusui?
bayangin aja kalian, mereka kant nyanyi dengan goyang-goyang di atas panggung tapi ad salah satu personel mereka yang pake baju yang sampe dadanya terlihat.
pas lgu kenapa hatiku cenat cenut tiap ada kamu.. itu baju ditarik kebawah... sreeeeeet!!
yang nyusu yang nyusu.. ada yang mau??

ahahhhahahaaa, spontan aku dan anak - anak yang di aula UAI pada ketawa ngakak*



sebelum penutupan
gua jadi inget sama kucing persia piaraan gua yang bernama alfa. gua kasian sebenernya sama dia karna dia udah kurus banget. sampe-sampe gua punya ide untuk jodohin dia sama kucing jantan yang laen.punya temen adek gua sih tepatnya. pas ddeketin bukannyaah seneng malah, ngeeeeeeong...!!! rrrrr..!!
berhari-hari dia diem dirumah sampe akhirnya dia suka dengan kucing laen
dia : alfa jangan deket-deket sama kucing itu. ngerti...! tapi dia tetep saja deket yang ada malah backstreet samaa kucing garong yang ada dikomplek rumah, ya. kucing yang kerjaaanyaah hanya godain kucing-kucing laen dan yang ada garis ( codet ) dimukanya.


sumpah yhaaa... hal yang dia sampaiin itu cerdas banget. sampe ngbuat ngakak satu aula.



hal yang aku dapat, hal lucu itu didapat dari 2 faktor yaitu : faktor observasional dan situasional. faktor observasional itu menurut dia didapat dari hal yang ada disekeliling kita dan kita hanya tinggal melihat sudut pandang yang lucu dari hal yang disekililing kita. situasional itu menurut dia hal yang terjadi dari kehiduapan kita sendiri. selain itu hal jika kita memang mau jadi penulis kita harus passionnate dulu dengan hal itu. dan ingin menyampaikan sesuatu dari hal yang kita tulis.




  • jika kita mau menceritakan hal yang sedih kita harus menangis dulu dengan cerita yang kita buat karena kalau kita seperti itu kita bisa membayangkan apa yang terjadi dengan pembaca yang baca tulisan kita dan secengeng kita.
  • jika kita mau menceritakan hal yang konyol dan gila maka kita harus ketawa dulu dengan cerita yang kita buat karena kalau kita seperti itu kita bisa membayangkan apa yang terjadi dengan pembaca yang baca tulisan kita dan segila kita.
  • jika kita mau menceritakan hal yang seram kita harus takut dulu dengan cerita yang kita buat karena kalau kita seperti itu kita bisa membayangkan apa yang terjadi dengan pembaca yang baca tulisan kita dan takut kita.
  • jika kita mau menceritakan hal yang bahagia maka kita harus tersenyum dulu dengan cerita yang kita buat karena kalau kita seperti itu kita bisa membayangkan apa yang terjadi dengan pembaca yang baca tulisan kita dan sehappy + sebahagia kita.




mengingat codet, jadi inget codet dipahaku bagian kanan.
pahaku tadi tidak kek gitu tapi tadi pagi pahaku kegores jarum. sroooooooooooooooot...! gila, sakit banget, darahnyaah banyak banget yang keluar. ga tau juga kenapa itu bisa terjadi. aku kira hari ini dan hari selanjutnyaa aku akan menangis. tapi ternyata tidak.


makasiii makasii.
makasi Ya ALLah, telah sayang padaku
makasi Ya ALLah, telah memberikan aku senyuman.
ternyata dibalik mereka yang menyakitiku dan masalahku.
engkau masih memberikan kebahagiaan dan tertawa lepas walau hanya dalam beberapa hal.




tapi paling tidak hal ini sangatlah nice....!
:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar