Menu

Senin, 30 Mei 2011


Sudah lebih dari dua hari ini aku merasakan hampa.
Kalian tahu hampa? Or you know about  my feeling  now
Aku bingung.



Mungkin karena dia benar-benar pergi meninggalkanku
Atau
Mungkin sekarang sudah senang dengan sih mantannyaah itu.
Dan sudah memutuskan untuk bersama mantannyaah itu atau karena kasihan dengan mantannyaah



Sudahlah... Sudah..
Semua sudah cukup....!
Thats all this over,  i will trying for forgetted you. :”)



Buat apa arlin mikir in hal seperti itu?
Buat apa?  Buat apa?

Coba buat ikhlas  ajj sekarang
Coba untuk relakan ajj sekarang
Coba untuk tertawa lepas seperti yang dulu
Dan coba untuk berdoa
Agar dia dan mantannyaah itu LANGGENG. Amin


Tapi ...


Tuhan saat ini aku menangis kembali.
Maaf tuhan. Aku sudah ingkar pada janjiku kepadaMu..
Maaf tuhan.. 
tapi tuhan bole ga cerita kepadaMu?
Karena aku merasa tak tahu harus kemana lagi mengadu.
Bole yah?? 


Kamu tahu rasa yang saya rasakan sekarang :
Kehilangan
Kosong
Kecewa
Takut
Sedih
Ga ada yang perhatiian denganku lagi tuhann...
Maaf  kalau aku berucap seperti itu.
Maaf tuhan...



Tuhanku..
Bole ga? Aku minta beberapa hal denganMU??
Bole yha??



Tuhan..
Andai waktu itu bisa diputar kembali
Saat aku masih dengannyah
Saat dia masih tersenyum manis untukku
Saat dia ngambek karena keusilanku
Saat dia menggengam jariku
Saat dia memelukku 
Saat dia tertawa karena sikapku
Saat dia memberikanku perhatiaanyaah
Saat dia sayang dengan aku
Dan..
Saat mantan dia belum hadir kepada dia
aku tidak akan menyia-yiakannya akan aku jaga dia sekuat yang aku bisa



Tuhan..
tapi sekarang semua berbalik dan itu sangat menyakitkan buatku
karena aku merasa kehilangan dia, tuhan..!!


Tuhan apa aku egois?

Tuhan apa aku memang sudah menyia-yiakan dia?

Tuhan apa aku kurang bersyukur?

Kalau iya, aku hanya bisa bilang maaf...!!




Tuhan..
Bole gag? Aku minta dia tetap disini..
Di sampingku...!




Tuhan..
Bole gag? Aku minta dia selalu ada buatku?
Saat aku sedih dan senang atau mungkin saat aku sendiri...!




Tuhan..
Bole ga? Dia yang selalu memerhatikanku?
Saat mereka semua tidak peduli akan keberadaanku...!




Tuhan..
Bole ga?? Sekali lagi waktu itu berputar
Hanya untukku...!
Bole tidak, Tuhan??
Aku mohon..





Tuhan..
Bole gag? aku minta dia selalu ada buatku?
Saat aku sedih dan butuh teman...!



Tuhan..
Bole gag?  Jangan pernah ada saat seperti ini di antara kita?!




Tuhan..
Aku tahu mungkin kenangan aku dan dia
Tidak samaa saat dia dengan mantannyaah
Dan tidak sebanyak dia dengan mantannyaah



Dan..
Tuhan, aku tidak seperti mantannyaah.
Karena aku adalah aku




Tuhan..
aku sayang dia..!


 


Tuhan, aku mesti gmna?
aku sendiri tidak tahu nanth akan seperti apa kisahku.





Aku kira saat dia pergi...


Aku akan biasa saja
tapi ternyata tidak aku malah seperti orang yang frustrasi


Aku kira aku sudah menjadi pribadi yang tegar
Tapi ternyata tidak aku malah semakin rapuh





Sekarang aku baru tahu..
Ternyata ini perasaan yang dia rasakan dulu
Ternyata ini rasa sakit yang dia rasakan dulu




maaf sayang kalau dulu aku mempermainkanmu
maaf sayang kalau dulu aku cuek denganmu
maaf sayang kalau aku tidak pernah membalas smsmu
maaf sayang kalau dulu aku sempat menjauhimu
maaf sayang kalau dulu aku tidak merasakan rasa sakit ini
maaf sayang kalau dulu aku tidak sadar akan semua perhatianmu
maaf sayang kalau dulu aku sempat membencimu
maaf sayang..
maaf sayang..
hanya itu sayang yang bisa aku katakan.
Maaaaf, maaaaaf, maaaf, maaaaaaf jelekku sayang..................!!

Tapi..

Terima kasih sayang kamu sudah mengisi hari-hariku
Terima kasih sayang kamu sudah peduli dengan semua masalahku
Terima kasih sayang atas perhatianmu kepadaku ( sms tiap saatnyaah dan saat tidur  “ met tidur sayang, love you...” )
Terima kasih juga sudah menungguku
Terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih sayang






Aku ingin dia kembali tuhan.
Aku kangen semua tentang dia.
Tapi apakah mungkin tuhan??






Sampai-sampai ada beberapa lagu yang sama dengan pengalaman aku dari awal hingga akhir :

1.    [ D’masiv    ~   Dia atau Aku ]


Ini waktunya untuk memilih
Dia atau aku yang kant kau pilih??
Meski perjuangan ku...
Tak sehebat dia
Tak semahal dia
Tak sekeras dia

Tuhan tolong aku
Tuk yakinkan hatinya buat dia memilihku
Jadi cinta sejatinya
Ku akui ku terlahir tak seperti dia
Tapi ku punya cinta yang mampu sejukkan hatinya

Ku tak kant pernah beri kata puitis
Karena ku bukanlah orang yang romantis

Ku tak kant bisa seperti dia
Ku tak kant bisa seperti dia
Ku tak kant bisa seperti dia
Diiiiaaa, diaaaaa


Tuhan tolong aku
Tuk yakinkan hatinya buat dia memilihku
Jadi cinta sejatinya
Ku akui ku terlahir tak seperti dia
Tapi ku punya cinta yang mampu sejukkan hatinya


Tuhan tolong aku...
Tuhan tolong aku...





2.   [ Seventeen   ~   Tanpa Pesan Terakhir ]


Hidup terlalu singkat untuk cerita tentang kau dan aku
Kau pergi tanpa pesan terakhir dariku yang menyertaimu

Kau selalu ku kenang..

Saat...  aat
kau langkahkan kakimu tuk tinggalkanku
Dan kau pergi jauh untuk selamanya
Hingga aaa...
bayangmu pun tak mampu ku lihat lagi
kini kau telah pergi jauh untuk selamanya

Ada....
yang hilang dalam hari.. hariku
saat tak bersamamu
kau selalu kukenang,  dan selalu ku kenang

saaat.. aaat kau langkahkan kakimu tuk tinggalkan ku
dan kau pergi jauh untuk selamanya
hingga aaaa... bayanganmu pun
tak mampu kulihat lagi
kini kau telah pergi jauh....
untuk selamanya







3.    [ Agnes Monica   ~   Karena Kusanggup ]



Biar aku sentuhmu
Berikan ku rasa itu
pelukmu yang dulu pernah buatku...

Ku tak bisa paksamu
Tuk tinggal disisiku
Walau kau yang selalu sakiti aku
Dengan perbuatanmu

Namun sudah kau pergilah jangan kau sesali
Karena kusanggup walau ku tak mau
Berdiri sendiri tanpamu

Ku mau kau tak usah ragu
tinggalkan aku ..!!!!
ouh kalau memang harus begitu

Tak yakin ku kant mampu
Hapus rasa sakitku
Ku selalu perjuangkan
Cinta kita namun aoa salahku??
Hingga ku tak layak dapatkan
KESUNGGUUUUHANMU.....

Karena kusanggup walau ku tak mau
Berdiri sendiri tanpamu

Ku mau kau tak usah ragu
tinggalkan aku ..!!!!
ouh kalau memang harus begitu
TERSENYUMLAH KARENA KUSANGGUP



4.     [ Tangga   ~   Utuh ]


Semakin ku ingkari semakin ku mengerti
Hidup ini tak lengkap tanpamu
Aku mengaku bisa  tapi hati tak bisa

Sesungguhnya ku BERPURA-PURA
RELAKAN kau pilih cinta yang kau mau
Sesungguhnya ku TAK PERNAH RELA
Karena ku yang bisa membuat hatimu UTUH

Sakit yang ku rasa  bukan karena  DIA
tapi karena  kau pilih CINTA YANG SALAH
Aku mengaku bisa  tapi hati tak bisa

Sesungguhnya ku BERPURA-PURA
RELAKAN kau pilih cinta yang kau mau
Sesungguhnya ku TAK PERNAH RELA
Karena ku yang bisa membuat hatimu UTUH

Ku akui sesungguhnya  aku berpura-pura
relakan kau pilih  cinta yang kau mau

dan aku tak bisa

Tak bisa  ku lihat engkau tersiksa
Disia-siakan cinta buta yang salah
Pulanglah kepadaku
Tempatmu dihati cintaku membuatmu utuh
Sesungguhnya ku TAK PERNAH RELA

Karena ku yang bisa
Karena hanya aku yang bisa
membuat hatimu, UTUH, UTUH, UTUH




NOTE : for you my dearest

Tidak ada komentar:

Posting Komentar