Menu

Jumat, 27 Mei 2011

Berbalik Tidak Semangat

sebenarnyaaah hari ini aku berniat untuk menyelesaikan proposal dan dengan tekad yang bulat untuk mengerjakan tugas METODOLOGI PENELITIAN habis tadi waktu di kampus sudah bersemangat 45 untuk mengerjakannyaah 
( kaya pejuang yang siap mengalahkan musuh ajj yha aku. .  yeeeepiiiiieeeyyyyyyeeey* ahahhahahaha ~ lebay deh )


sebelum pulang aku masih bersemangat untuk menyelesaikan tugas-tugas itu dan tugas lainnyaah, makanyaah sebelumnyaah aku dan teman-temanku kerja kelompok untuk menyelesaikan tugas dari pak dosen itu. bukan karena rajin tapi emang karena udah deadline.

sedih bener, cuman punya seminggu. ckckckckk
seminggu yang lalu :
pak dosen : tugas yang saya kasih kemarin sudah jadi? besok senin terakhir yaa..
anak kampus : yaaaaaa, bapak...
biasalah itu kant ekspresi awal saat belum mengerjakan tugas dan sudah mepet waktunyaah.
kamu juga pasti seperti itu, ahahhahahahahaa. ayyyoooo ngakuuu ?!!?


singkat kata hari ini penuh dengan tugas, tugas, tugas. ya oloh tuh tugas banyak banget cuy sampai ngbuat aku ndak ada konsen inget parkiran sih itemer.



saaat sampai parkiran ada dideretan - deretan motor banyak.
orang mah dengan segera datang kmotor mereka yha, tapi aku mah tidak.

aku celingak-celinguk dan berkata "peraassaaan tadi ditaro dsini deh... kq tidak ada, gawat niii kalo ilang?" tapi masaaa sih ilang gitu ajj? tadi pagii kant ndak lupa ngambil kuncinyaah dari kontak itu...? ini kuncinyaah, ngambil kunci dari saku celana. terus motornyaah??
bingung, cengo dalam beberapa detik dan muter muter memastikan.

wuaaalah, ternyata tadi tuh aku lupa posisinyaah, aku berdiri dderetan depan dari motorku itu sedangkan motorkuh itu dbelakang pojok ndirian. pas ketemu langsung deh senyam senyum ndiri karna sudah malu dliatin banyak orang.


ndak konsen juga saat mengendarai motor. tadi tuh pas lagi ngebut-ngebutnyaah karna pikiran kebelah belah ( tugaslah, mata yang agak rabun, spion motorlah, dan yang paling oon adalah klakson siih itemer ndak bunyiiii alhasil ndak berani nyelip diantara truk ~ takut kejepet booo kant tidak lucu kalau aku masuk berita "ada cewek manis djepit di antara dua truk dikarenakan supir truk tidak sadar ada sih cewek manis itu..."



selaen itu juga karna sih hitam bisuuuu hanya tiiiiiiiiiiiiiikroooooooktiii kalo dipikir-pikir keren juga tuh suara itemer, ahahahhahahahahahahahaa tertawa sendiri ) sampai ndak sadar kalo djalanan depan itu ada jalanan tidak mulus alias gradakan dan di apit oleh dua mobil yang sangat egois, masaaa dia ndak mau ngalah.



alhasil tancap gaslah aku, ndak peduli dengan tuh mobil.
pas ditancap gas, tampangku cengo, bengong, takut.........!!
yaiyalah, jalan ndak stabil aku tancap jadinyaah seperti naek kuda
kedebruk kedebruk kedebruk...
terakhir yang aku lakukan hanya sadar untuk ngerem 



sampai pada saaat semangat 45kuh.
siap dimulai... 
depan peppy, colok kabel charger peppykuh, lihat contoh proposal kaka kelas, lihat buku panduan, colok headset, muter lagu, colok modem. terakhir taro hape samping peppy.
5menit, 10menit, 25menit kemudian masih nice lah... 
tertawa, serius, nyanyi, bersemangat



tapi sejam kemudian ada sms yanng hadir didalam hapekuh.
you know that? thats a my ex-boyfriend. .



dia sms dengan bilang :
kalau aku yang selama ini salah sama dia
kalau aku yang selama ini jahat sama dia
kalau aku lebih milih Putra, Amir, Tommi dibanding dia ( nama siapa tuh yang aku sebutin.... ngasal ajj nii, arlina arlina please jangan odong. ok ok ndak akaan odong lagi. lhooooooo* )


langsunglah saat itu aku marah besar ( perang dunia 1, 2, 3 mah kalah )
aku baliikin lagi langsung tuh perkataan dia pas dtitik sasaran :
salah apa? terus gimana saat kau pacaran dengannyaah sedangkan kita pada saat itu belum putus??
sekarang mikir deh. bisa mikir kant?
dha brapa tahun aku nunggu kamu, cuman buat kamu?
dha brapa lama aku ngalah terus, cuman buat kamu?
dha brapa lama kamu anggap aku sebagai mainan boneka manis, cuman buat kamu?
pernah coba mikir gag sayang betapa sakitnyaah aku saat itu?
pernah coba ada didalam posisikuh untuk sesaat sajah?

spontan langsung aku mengeluarkan airmataku kembali, aku berucappun lirih, aku drastis menjadi sakit.
percuma sayang foto ini sekarang hanyalah kenangan buat kita ~ ciraarstbest ( cinta randy arlin is the best )









"aku masih sayang denganmu,,, tapi kamu sudah menyakitiku,,,
rasa sakit itu tidak akan bisa terobati hanya karena kamu kembali dengan mengucapkan kata "MAAAF" kenapa baru sekarang waktu itu kamu kemana?"


yaaaaah, galau lagi deh.. :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar