Menu

Sabtu, 28 Mei 2011

hari ini sungguh dahsyat.
why??

karna hari ini aku full at home untuk memuaskan hasrat tidurku, maklum tiap hari harus berkutat dengan kuliah, kuliah, kuliah...
mungkin kalau kalian bilang aku kebo, bisa juga kali yha..
kebangun karna hape itemerkuh bergetar, maklum tuh hape ndak pernah aku pegang setelah aku punya yang baru sih bb itemer ( nextphone ). padahal mah dulu lope lope banget m tuh hape, kasiaan yah diaa.... hiks*

pas cek hape ada  5 sms

isi sms yang pertama bilang : dari 0819-XXX-XXX
tolong isiin mama pulsa, mama lagi ada dikantor polisi.
ke nomor 085 - 2XXX-XXXX .
penting, ini mama pinjam nomor orang. jangan telfon nanti mama telfon balik.

tanggepankuh standart, cengo baru bangun.


isi sms yang kedua bilang : 083-XXX-XXX

tolong isiin bapak pulsa, mama lagi ada dikantor polisi.
ke nomor 085 - 7XXX-XXXX .
penting, ini bapak pinjam nomor orang. jangan telfon nanti bapak telfon balik.

tanggepankuh tambah cengo.


baca yang ketiga, keempat, kelima.
"SAMA ISINYA"



langsung sajah, aku geleng-geleng kepala.
tetep dengan tampang cengokuh itu.....

gimana tidak cengo.
orang isi smsnyaah sama.
ckckckckk, gila yak tuh bapak dan ibu kok bisa janjian gitu sms ke hape aku?
ga tau malu lagi dengan minta pulsa. dan akupun hanya tertawa.

emang sih kalian mungkin sudah pernah dengar kasus ini dberita yang ada dtipi-tipi.
tapi ndak ada salahnyaah kant kalau aku berbagi lagi
sebelum itu kasus update dtipi aku sudah dapet sms itu lebih dari 5x sms.

sadis kant????

karena awalnyaah belum ada yang aku sok, lah kok bisaaa??
tapi pas sadar mama dan papa ku tersayang ada drumah
lagi ketawa-ketawa depan aku.
jadi ndak sampai berpikirlah tuh kasus akan bisa update.
orang sebelum itu aku hanya mengira dia adalah ORANG ISENG.


jadi buat kalian kalau dapet hal seperti itu :
1. cek papa mama kalian dulu.
2. liat nomor papa mama kalian ( pasti apal dong ).
3. telfon ke nomor papa mama kalian dulu kalau memang benar-benar terjadi.
4. kalau jelas-jelas papa mama kalian ada didepan kalian, sudah tiada ataupun sedang dikantor maka sms itu hanyalah sms PENIPUAN.
5. terakhir kirim sms balik ajj, minta diisiin pulsa yang senilai mereka minta. ( kant lumayan, huahahahhhahaa ketawa celik )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar