Menu

Sabtu, 28 Mei 2011

tadi jam 5 sore pergi ke doremi di mall lippo karawaci-tangerang.
males banget sih ngjemput my sister tersayang yang les piano klasik disana secara ini malem kant satnite..
tapi yasudalah, bawa santai ajj. yaaaaaaaaayayayyayaya yyyeeeyyyyyyaaaaaeeeeyeyey

sebelum dateng ketempat lesnyaa, aku muter-muter dulu
melihat yang aku sukai sampai saat pada kakiku pegel akhirnyaah sudah aku putuskan untuk to the point ke doremi itu, dengan malas masuk kruangan elin.

didalam bunyi doooo, reeee, miii, miii, reeee, reeee, doooo,,,
musik itu membuatku ngantuk, ada kali setengah jam aku menunggu dia.


pulangnyaah karna aku merasa lapar.
akhirnya aku + elin memutuskan dan menetapkan hati
untuk makan dsalah satu resto dlippo itu.
milih menu, jari turun naik dan berenti pada satu menu yaitu MIE BASO GRANAT



makanan datang, aku makan dengan sambel + saus tanpa kecap
tapi pas dibuka, dipotong, di iris dan dibelek baksonyaah
sadis bener pedesnyaah.


elin : tadi lina mesen apa?
aku : mie bakso granat
elin : oh, pantes baksonyaah meledek dimulut ini namanyaahh
aku : tertawa terbahak bahak



pas selesai, bibirkuh langsung huhahuhahuhau, pedesnyaah masih terasa sampai sekarang.
( pakai cabe apa sih tuh koki??? manteb banget..!!!!!!! )
yang paling parah lagi itu makanan benar-benar membuat perutkuh meledak-ledak
sesuai dengan namanyaah dan bayangkan sajah aku lebih dari 3 kali
broooobooooot, brooooobooot, broobbbboooot.
ahahahhahhahahahaa bener bener kaya mau ngbom satu mall itu

terimakasih buat semuanyaah, nice :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar